Langkah Pembuatan Senapan Angin Cipacing

Admin   November 3, 2017   Comments Off on Langkah Pembuatan Senapan Angin Cipacing

Senapan Angin CipacingKebanyakan orang yang sangat gemar dengan aktivitas tembak menembak tentu tidak akan asing jika kami menyebutkan, senapan angin Cipacing. Mengapa begitu? Pasalnya Cipacing sendiri merupakan sebuah desa di Sumedang yang sudah sejak zaman dulu terkenal sebagai pembuat senapan terbaik. Bahkan sekarang pun penembak militer banyak yang mempercayakan untuk membeli senapan di Cipacing tersebut. Untuk itu jika Anda pun mencari salah satu senapan terbaik, bisa berkunjung langsung ke Cipacing ataupun mengunjungi website resminya. Pasalnya di dalam website resmi sudah terdapat banyak sekali koleksi foto senapan dan juga informasi dari masing-masing senapan. Dengan adanya website online pun membuat Anda lebih modal dalam mendapatkan senapan yang diinginkan, karena pembelian dalam dilakukan dengan cara online.

Mudahnya Proses Pembuatan Senapan Angin Cipacing

Pertama-tama, dalam pembuatan senapan angin Cipacing itu harus mempersiapkan bambunya lebih dahulu. Bambu ini nantinya akan digunakan sebagai tempat peluru. Kemudian bambu yang digunakan pun diameternya tidak terlalu besar. Setelah mengira-ngira ukuran bambu yang akan digunakan, maka Anda bisa langsung menjalankan langkah kedua, yaitu membuar pohpor. Mungkin banyak yang tak tahu apa itu pohpor. Pohpor sendiri akan terbaur dari bahan kayu. Ada 3 kayu yang nantinya dapat menjadi pohpor. Jenis pertama itu sonokeling, jenis kedua itu mahoni dan jenis ketiga itu jati. Dari ketiga jenis kayu yang kami sebutkan tadi memiliki kekuatan yang sama. Sehingga nantinya senapan tidak akan mudah mengalami kerusakan ataupun patah.

Pemilihan kayunya pun bisa berdasarkan motif yang diinginkan. Pasalnya ketiga jenis kayu tersebut memiliki motif berbeda-beda, sehingga sesuaikanlah dengan pesanan dari para Customer. Kemudian untuk proses pembuatan yang ketiga adalah, memasangkan pemicunya. Pemicu ini merupakan alat yang digunakan untuk melepas tembakan ataupun angin. Ketika pemicunya ditekan ataupun ditarik, maka peluru pun akan tertarik ke belakang, dan saat pemicunya di lepaskan, maka pelurunya pun akan langsung keluar. Apabila pembuatan pemicu sudah selesai, maka senapan angin Cipacing pun sudah bisa Anda gunakan.

Related posts: